Jakarta, Aktual.com – Partai Perindo harus menang agar bisa membuat kebijakan tepat sasaran untuk Indonesia. Hal tersebut tegas disampaikan oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam Pembekalan Caleg Partai Perindo se-Yogyakarta yang berlangsung Senin 5 Nopember.

“Partai Perindo harus menang, agar kita banyak punya kursi dewan, sehingga bisa mewarnai kebijakan yang tepat sasaran,” ungkap Hary, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Kamis (8/11).

Dia mengatakan kemajuan daerah, baik kabupaten/kota, provinsi maupun Indonesia ke depan sangat ditentukan oleh pembuat kebijakan dan pelaksana kebijakan. Keduanya, adalah produk dari partai politik.

Menurut Hary, keduanya akan sangat menentukan arah Indonesia ke depan. Dengan memiliki kursi yang signifikan, Partai Perindo bisa membuat kebijakan yang mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat bawah.

“Agar mereka menjadi produktif, naik kelas menjadi menengah dan yang menengah menjadi kelas atas, sehingga penggerak perkonomian Indonesia semakin banyak dan Indonesia lebih cepat maju,” terang dia.

(Andy Abdul Hamid)