Tangerang, Aktual.com – Para tersangka pengedar sabu yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (11/7).

Tim Satresnarkoba Polres Jakbar kemarin menangkap tiga orang pengedar sabu di Riau. Namun setelah melakukan pengembangan, tim yang dipimpin Kanit 1 Narkoba Ajun Komisaris Polisi Arif Purnama Oktora itu menangkap seorang tersangka lagi.

“Mereka beserta barang bukti tiga tas berisi puluhan paket besar sabu sudah dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut,” demikian keterangan Kepala Polres Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengky Haryadi dalam pernyataan tertulis.

Wajah keempat tersangka itu ditutupi masker dan tangan mereka diborgol saat dibawa petugas meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

Setelah keluar, keempatnya segera digiring menuju mobil tahanan dan dibawa ke Markas Polres Metro Jakarta Barat.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendizz mengatakan keempat tersangka mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dengan pengawalan ketat polisi, baik yang menggunakan seragam maupun berpakaian sipil.

(Arbie Marwan)