Petugas gabungan menutup Jalan Imam Bonjol salah satu akses jalan menuju Kantor KPU di Jakarta, Senin (20/5/2019) malam. Jelang pengumuman hasil pemilu 2019 jalan menuju ke KPU ditutup untuk mengantisipasi adanya aksi demontrasi besar besaran pada 22 Mei 2019 mendatang. AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, Aktual.com – Arus lalu lintas kendaraan bermotor di sekitar Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, terpantau lancar pada Selasa (21/5) malam.

Hingga pukul 20.30 WIB, kendaraan roda dua dan roda empat dari arah Kuningan menuju Jalan HOS Cokroaminoto atau di dekat Taman Menteng berjalan lancar.

Hanya ada sedikit kepadatan di lampu merah perempatan Jalan Imam Bonjol yang berada tak jauh dari Gedung KPU RI dari kedua arah.

Masyarakat yang sejak pagi hingga sore berada di sekitar Gedung KPU RI juga mulai meninggalkan lokasi berganti dengan para pedagang kaki lima yang menjual aneka jajanan.

Pengamanan di depan Gedung KPU RI juga masih dijaga ketat oleh aparat keamanan dari unsur gabungan TNI-Polri. Pagar beton dan kawat berduri juga masih terpasang menutup akses dari arah Taman Suropati menuju Gedung KPU.

Meski demikian, situasi di depan Gedung KPU RI hingga malam ini masih terpantau kondusif.

antara

(Arbie Marwan)