Jakarta, Aktual.com – Pendemo yang menolak hasil pemilu curang melakukan penyerangan terhadap Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Barat, pada Rabu (22/5) dini hari. 
Massa pun berhasil merangsek masuk ke dalam asrama, dan membakar satu bangunan di dalamnya. 
Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial, tampak api melahap sebuah bangunan yang berada di dalam kompleks asrama tersebut.
Tak hanya membakar bangunan, massa juga membakar sejumlah kendaraan yang terparkir di sekitar asrama tersebut dan  melakukan pengerusakan di lokasi mereka bertahan. 
Sejumlah massa juga tampak berkumpul di sekitaran bangunan terbakar tersebut. Suara shalawat, azan dan ledakan petasan saling sahut terdengar. 
Hingga saat ini, aparat kepolisian masih berusaha untuk memadamkan api. Petugas gabungan menerjunkan water canon dan satu mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api.
Sebelumnya, kericuhan mewarnai pembubaran aksi yang digelar di depan Gedung Bawaslu. Massa yang ogah dibubarkan melakukan perlawanan. 
Meski polisi sudah mendesak demonstran agar mundur ke arah Tanah Abang, namun perlawanan massa tak kunjung berkurang dan semakin masif. Mereka menggunakan batu dan sejenis molotov untuk menandingi tembakan gas air mata dari aparat. 
(Fadlan Butho)