Jambi, Aktual.com – Dalam rangka merayakan dan bersyukur atas ulang tahun ke-56, Bank Jambi mengadakan acara dzikir berjamaah yang diikuti oleh seluruh stakeholder Bank Jambi.

Acara yang dipimpin langsung oleh Direktur utama Bank Jambi bapak Muhammad Yani, dihadiri pula oleh wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana. Ia berharap agar Bank Jambi semakin maju, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Jambi khususnya, dan wilayah lain pada umumnya.

Dalam sambutannya, Direktur utama Bank Jambi, Muhammad Yani memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan, atas kerja keras mereka selama ini dalam memajukan perusahaan.

Namun, ia menegaskan agar perusahaan lebih intens dalam penggunaan tekhnologi, agar nasabah lebih mudah dalam bertransaksi. “Tidak bisa kita kembali pada cara konvensional, karena saat ini sudah era tekhnologi”, pungkasnya.

Acara yang bertajuk “Dzikir bersama dan tausyiah” dengan tema “Dzikrullah, kunci menggapai sukses dunia akhirat” ini dibuka dengan lantunan sholawat dan ceramah singkat oleh Ustadz Mukhrij Sidqy.

(Abdul Hamid)