Jakarta, Aktual.com – Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menangkap tiga pelaku pengeroyokan di Diskotek Bandara, Daan Mogot, mengakibatkan dua korban tewas pada 17 Oktober.

“Satu ditangkap di Jakarta yang sedang bersembunyi, dan dua lagi kami tangkap di Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Suranta Sitepu di Jakarta, Selasa (20/11).

AKBP Edi memaparkan, pelaku pertama yang ditangkap bernama Yeremias Waang alias Berto (36), yang bekerja sebagai penjaga lahan parkir Diskotek Bandara beberapa waktu lalu.

Sedangkan dua lainnya yang ditangkap merupakan otak pengeroyokan dalam bentrok yakni Frengky Danger Manu alias Frengky alias Engky (25) beserta Julius Umbu Ngailu alias Bobi (38), di Dusun Samhin, Desa Padang Baru, Pangkalan Baru, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (19/11).

Penangkapan Engky dan Bobi oleh tim pimpinan Edi berjalan alot, sehingga aparat terpaksa memberi tindakan tegas dan terukur pada kaki kanan Engky, karena mencoba melawan petugas.

(Andy Abdul Hamid)