Pemain Persija Jakarta foto bersama usai penyerahan Piala Presiden usai menang melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2). Persija berhasil menjadi juara setelah menang dengan skor 3-0. AKTUAL/Str

Jakarta, Aktual.com – Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya akan merekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar kawasan Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) dan Monumen Nasional (Monas) saat parade kemenangan Persatuan Sepak Bola Jakarta (Persija) yang bakal dimulai sejak pukul 10.00 WIB, Sabtu.

Kepala Sub Direktorat Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengatakan, arus kendaraan di lima titik sekitar Kompleks GBK akan dialihkan saat parade berlangsung.

“Pengalihan arus kendaraan berlangsung di traffic light Asia Afrika, traffic light Lapangan Tembak, traffic light Palmerah, Sekat II, dan tanjakan Ladokgi, sebut AKBP Budiyanto di Jakarta, Jumat (14/12).

Ia mengatakan, kendaraan dari Jalan Asia Afrika yang akan menuju Jalan Pintu Satu Senayan akan dibuat lurus ke Jalan Gelora.

Sementara itu, kendaraan dari Jalan Asia Afrika yang akan menuju Jalan Gerbang Pemuda akan diarahkan lurus ke Jalan Gelora.

(Andy Abdul Hamid)