Jakarta, aktual.com – Peluru tajam ditemukan massa di dalam sebuah mobil polisi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/5). Peluru tersebut ditemukan setelah massa mencegat rombongan mobil polisi.

Selain menemukan peluru tersebut, massa juga membakar du bus milik polisi di lokasi tersebut.

Peluru tajam ini ditemukan warga saat mencoba menjarah isi di dalam kendaraan Toyota Rush dengan nomor polisi 142106-14. Selain peluru hampa, massa juga menemukan peluru karet dan peluru yang diperkirakan kuat sebagai peluru tajam.

Jumlahnya memang lebih banyak peluru hampa dan peluru karet. Peluru-peluru dari mobil polisi itu terlihat tercecer di jalan dekat dengan mobil yang diduga memang mengangkut logistik untuk mengendalikan massa.

Massa yang terlibat bentrokan dengan polisi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, melakukan pembakaran terhadap kendaraan milik polisi yang terjadi di kawasan tersebut. Ada dua bus milik polisi yang dibakar massa. Sementara dua bus dan satu kendaraan kecil mengalami rusak parah, namun belum sepat dibakar massa.

Hingga saat ini, situasi di kawasan Slipi masih memanas. Petugas dari personel TNI ikut dikerahkan untuk menenangkan massa.

(Zaenal Arifin)