Malang, Aktual.co — Nongkrong sembari mencicipi kopi kini sudah menjadi gaya hidup anak muda di Kota Malang, beberapa cafe sudah berdiri untuk memfasilitasi tren anak muda yang satu ini. Salah satu cafe yang kini bisa menjadi referensi di Kota Malang adalah The Ego Coffee yang terletak di kawasan Ruko Sawojajar (Depan Pom Bensin Sawojajar, red).

Berada di kawasan strategis di jantung Kota Malang cafe ini sengaja memberi label ‘Ego’ untuk menggambarkan kondisi anak muda yang memiliki hasrat tinggi dalam segala hal, termasuk menikmati kopi yang berkualitas.

Sembari menikmati rasa kopi yang ‘dahsyat’ dengan suasana desain interior ruangan bernuansa gentle, The Ego Coffee menghadirkan sensasi ngopi yang berbeda dengan cafe lainnya.

Menyuguhkan menu kopi yang lebih lengkap dari cafe lainnya, The Ego Caffe fokus bisa memuaskan hasrat para pecinta kopi dengan berbagai macam variannya. Sebanyak enam label olahan espresso sengaja dihadirkan oleh The Ego Coffe. Seperti, ‘Espresso’, ‘Double Espresso’, ‘Long Black’, ‘Machiato’, ‘Cafe Con Panna’ dan menu yang istimewa yakni ‘Ristretto’.

Selain bermain pada olahan espresso yang menggoda, menu minuman lainnya juga kaya akan referensi, seperti aneka macam ‘milkshake’, ‘mix-up’, ‘Asian Typical Beverages’ dan ‘special drink’ coba ditawarkan sangat sesuai dengan selera anak muda.

Selain itu, Menu makanannya juga tidak kalah menarik, mulai dari menu Western, Indonesia hingga Asia juga turut meramaikan daftar menu. The Ego Coffe bisa dibilang menghadirkan menu makanan yang sangat lengkap. Apalagi, bila Anda mencoba menu steak yang banyak variannya.

Wahyu Hidayat, Bussines Development The Ego Coffee mengatakan kepada Aktual.co, khusus untuk steak pihaknya menjanjikan saus yang lebih lengkap dan menggoda lidah dari biasanya.

“Ada 18 menu steak dimana kami menjanjikan saus yang berbeda di setiap menunya, itulah yang mungkin tidak ada di caffe dan resto lainnya,” kata Wahyu.

Mengambil pangsa pasar anak muda hingga keluarga, tingkat kenyamanan di The Ego Coffee benar-benar menjadi prioritas, dimana pelayanan yang prima dan tidak mengecewakan pengunjung menjadi syarat mutlak yang harus diberikan.

“Pelayanan dan taste rasa kopi dan makanan coba kami tonjolkan,” imbuhnya.

Fasilitas lain seperti, live akustik, wifi dan sarana nonton bareng (nobar) juga ramalan dengan kartu Tarrot turut meramaikan The Ego Coffee sehingga pengunjung dipastikan tidak akan bosan duduk berlama-lama di cafe ini.

“Kami berusaha membangun desain coffe agar nyaman dikunjungi dan pengunjung tergoda untuk kembali lagi kesini,” tegasnya.

Nah, berkaitan dengan harga di The Ego Coffe ini, juga terbilang sangat terjangkau, untuk minuman, range harga berkisar antara Rp10 ribu hingga Rp22,5 ribu. Sedangkan, untuk menu makanan, harga paling mahal Rp35 ribu saja.

Cafe ini setiap harinya buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB, dan khusus hari Sabtu buka pukul 16.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. (MNH)

()