4. Kamera

Selalu bawa kamera ke mana pun Anda pergi. Dengan membawa kamera, perjalanan Anda ke berbagai daerah di Surabaya bisa diabadikan dengan sempurna. Misal saat datang ke hutan mangrove atau kawasan pesisir seperti Kenjeran dan Tanjung Perak. Pastikan kamera yang dibawa memorinya kosong agar banyak hal bisa didokumentasikan.

5. Tas yang Tidak Terlalu Besar

Jangan membawa tas terlalu besar karena akan membuat Anda terlalu berat saat membawanya. Gunakan saja tas yang kecil asal bisa menampung peralatan pelesir yang dibutuhkan. Peralatan yang harus dibawa ada kamera, dompet, sandal, dan pakaian ganti jika dibutuhkan.

Selain menyiapkan beberapa perlengkapan perjalanan di atas, sebelum datang ke Surabaya, pastikan sudah memiliki tiket pesawat terbang untuk pulang-pergi. Anda bisa cek harga tiket pesawat secara langsung di Airy dan langsung membelinya. Semua transaksi pembelian yang dilakukan di sini aman dan bebas dari penipuan, jadi Anda tidak perlu ragu.

Selain bebas dari penipuan, semua tiket pesawat yang dibeli di Airy mudah dijadwal ulang kalau Anda membutuhkannya. Selain itu, refund juga bisa dilakukan kalau Anda mendadak tidak bisa meneruskan perjalanan. Sebagai tambahan lagi, Airy juga melayani perjalanan bisnis sehingga perusahaan akan sangat terbantu jika ingin mengadakannya.

(Zaenal Arifin)