3. Gravity Indoor Trampoline Park
Liburan sekaligus olahraga, kenapa tidak? Anda bisa melakukannya di Gravity Indoor Trampoline Park. Wisata terbaru di Semarang ini berlokasi di Jl. Dr cipto no.226 Semarang. Arena trampolin ini merupakan indoor trampoline yang pertama di Jawa Tengah.

Wahana Gravity Indoor Trampoline Park terbagi dalam beberapa area. Di antaranya, Arcade Ball Arena, Poam Fit & Climbing, atau Slam Dunk Arena. Jika Anda liburan bersama keluarga, Anda bisa mengajak si kecil beraksi layaknya spiderman di Spiderman Arena.

Wahana yang baru saja melakukan grand opening pada tanggal 29 April 2019 ini buka mulai jam 10:00-21:30 WIB. Sedangkan di akhir pekan, Gravity Indoor Trampoline Park buka mulai jam 08:0021:30 WIB.

4. Ayanan Gedong Songo
Jalan-jalan ke Semarang, jangan lupa mampir ke Ayana Gedong Songo. Wisata yang berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan ini berjarak kurang lebih 45 kilometer dari Kota Semarang. Berlokasi di pegunungan, tempat wisata ini cocok bagi Anda yang ingin menjernihkan pikiran dengan menghirup sejuknya udara pegunungan.

Selain menikmati hijaunya pemandangan, Anda juga dapat berswafoto di berbagai spot foto yang cantik. Cukup membayar tiket masuk seharga Rp10.000 per anak dan Rp20.000 per orang dewasa, Anda bisa puas berfoto ria di lebih dari 35 spot foto.

(Zaenal Arifin)