Jakarta, Aktual.co — Habib Rizieq meminta semua anggota FPI turun ke jalan pada 1 Desember 2014 untuk melengserkan Ahok dari kursi Gubernur.
Instruksi ini disampaikan Rizieq melalui akun facebook Muhammad Rizieq Shihab yang dipostting sejak tanggal 19 November pukul 22:54 WIB. Instruksi ini merupakan kelanjutan dari rencana Kordinator Lapangan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) KH Endang  yang mengajak Umat Islam dan semua anggota GMJ untuk melakukan aksi tolok Ahok pada 28 November 2014.
Dalam Status facebooknya, Habib Rizieq tidak hanya mewajibkan anggotanya untuk menggelar aksi pelengseran Ahok, namun juga berbaur dalam Gerakan Masyarakat Jakarta dalam menolak kenaikan harga BBM.
Berikut status Facebook Muhammad Rizieq Shihab yang diposting 19 NovemberFPI wajib ikut JIHAD GMJ:Hasil musyawarah Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) pada Rabu 19 Nov 2014 tentang Sikap Jokowi yang MeRAKYAT (Menyengsarakan Rakyat), dimana Jokowi Tidak Peduli terhadap ASPIRASI RAKYAT, sehingga dengan AROGANSI KEKUASAAN Jokowi tetap ngotot: MELANTIK AHOK dan MENAIKKAN HARGA BBM.Karenanya, Insya Allah, GMJ akan gelar APEL AKBAR JIHAD KONSTITUSIONAL untuk LENGSERKAN AHOK dan TOLAK KENAIKAN BBM dengan Long March dari HI – DPRD – BALAI KOTA DKI Jakarta pada Hari SENIN 1 Desember 2014 jam 8 pagi s/d SELESAI.GMJ akan FOKUS dan SERIUS dorong KMP di DPRD DKI JKT agar segera ajukan MOSI TIDAK PERCAYA terhadap Ketua DPRD dan secepatnya gunakan HAK INTERPELASI dan HAK ANGKET terhadap AHOK yang telah langgar UU serta Konstitusi. Sekaligus GMJ akan desak DPR RI agar tekan Presiden RI segera batalkan Kenaikan BBM.Ayo, ajak Kerabat dan Shahabat serta Masyarakat sebanyak-banyaknya bersama Ulama, Habaib, Tokoh, Ormas, Masjid, Musholla, Madrasah, Pesantren dan Majelis Ta’lim untuk ikut JIHAD LENGSERKAN AHOK karena AHOK MUSUH ISLAM. Allaahu Akbar!!!

()