Menpora Imam Nahrawi didampingi Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi X DPR RI di ruang rapat Komisi X DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2018). Rapat Kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri Pemuda dan Olahraga yang membahas Laporan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan BPK Semester II Tahun 2017, dan meminta penjelasan Menpora terhadap berbagai temuan BPK, utamanya terkait dengan sistem pengendalian intern dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan. AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, Aktual.com – Pengurus Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) X dan pelantikan pengurus periode 2018-2020, oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dalam sambutannya di Wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta Pusat, Imam berharap KMHDI kedepan semakin solid dan terus melakukan kaderirasi. Apalagi tantangan kedepan semakin berat.

“Selamat dilantik, betapa harmonisasi di KMHDI menjadi cerminan proses konsolidasi yang baik dan benar. Selamat. Selamat juga atas rakernas dan dibuka malam ini,” kata Imam dalam sambutannya di Wisma Kemenpora, Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Dia menyampaikan, dalam Rakernas KMHDI banyak hal yang harus dibicarakan untuk kepentingan bangsa. Pasalnya pemuda saat ini mempunyai peran yang strategis, tidak hanya sebagai objek pembangunan tetapi juga harus menjadi pelaku utama pembangunan bangsa.

“Saya akan terus buka diri, pemerintah, momentum apapun kita jaga, perbedaan wajat, tetapi kita tetap jaga persatuan. Selamat berjuang. Jadikan medsos ruang bagi ide mahasiwa kembali ke khittahnya sebagai agen perubahan,” ujar Imam.

(Andy Abdul Hamid)