Jakarta, Aktual.com — Setiap tahunnya, Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) mengadakan Konvensi Nasional Humas Indonesia (KNHI) sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap pekerjaan Humas (Hubungan Masyarakat) atau Public Relation (PR) di Tanah Air.

Tema yang diusung kali ini yaitu, ‘Public Relations Journey: The Sustainable Path to Trust and Reputation’. Menurut Ketua Panitia KNHI 2015, Pamungkas Triatmoko, tema KNHI kali ini sangat relevan, untuk membangun kepercayaan bangsa Indonesia yang saat ini tengah didera krisis ekonomi global.

“Tema KNH kali ini sangat relevan untuk diangkat di saat seluruh elemen bangsa Indonesia, baik Pemerintah Pusat, Kementerian, Korporasi, Pemeritahan Daerah serta Lembaga Tinggi Negara yang sedang giat melakukan kehumasan dengan model dialog yang intensif guna membangun reputasi serta meningkatkan kepercayaan pada saat bangsa ini di dera krisis ekonomi global maupun krisis kepribadian bangsa,” jelas Tri memaparkan pada konferensi pers ‘KNH Indonesia 2015’ di Sari Pan Pasific, Jakarta, Selasa (10/11).

Konvensi Nasional Humas Indonesia 2015 yang akan dilangsungkan mulai tanggal 18-20 November ini akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dan, dihadiri para pembicara seperti Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara, Menteri Pemeberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Dr.H.Yuddy C,ME, Briths Ambassador Indonesia Moazzam Malik, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf, CEO Bank Mandiri, Budi Gunadi Sadikin, CEO XL Axiata, Dian Siswarini, CEO BPJS Ketenagakerjaan, Elvyn G.Massasya dan masih banyak lainnya.

Terakhir, Ketua MPR RI, Dr.Zulkifli Hasan akan menutup perhelatan akbar tersebut.

()