Jakarta, Aktual.com — Masih ingat dengan buku cerita berjudul “Goosebumps”? Ini merupakan buku serial yang popular ketika era 90-an. Namun, kini penggemar film horror dan juga thriller akan mendapat kejutan karena, “Goosbumps”, saat dirilis menjadi sebuah film.

Film yang digarap oleh sutradara, Rob Letterman ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Zach Cooper, yang kesal usai pindah dari kota besar ke kota kecil. Di rumah barunya tersebut dia bertemu dengan gadis cantik bernama Hanna, tetangga barunya.

Zach hanya mengetahui, bahwa Hannah memiliki ayah yang sangat misterius yang bernama R. L. Stine (Jack Black). Ayah Hannah adalah seorang penulis buku seri terpopuler berjudul “Goosebumps”. Stine memiliki sifat yang sangat aneh karena dia menjadi “korban” dari imajinasinya sendiri.

Seluruh Monster dari buku-­bukunya yang ditulisnya adalah nyata. Untuk melindungi pembacanya Stine selalu menjaga semua Monster tetap terkurung dalam buku­bukunya. Suatu ketika Zach tidak sengaja mengeluarkan Monster dari sebuah naskah, Monster tersebut mulai meneror kota.

Bagaimana kisah kelanjutannya dari kisah film ‘Goosbumps’ ini? Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures ini di bintangi oleh Jack Black, Odeya Rush, Dylan Minnette, Halston Sage, dan banyak lainnya. Dijadwalkan film ini rilis pada tanggal 16 Oktober 2015 mendatang.

()