Ahmad Muzani

Jakarta, Aktual.com – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ahmad Muzani mengatakan koalisi Prabowo-Sandiaga tetap solid pasca-kasus Ratna Sarumpaet yang menyebarkan kebohongan ke publik.

“Tidak ada imbas, kami semua solid dan tetap yakin bahwa ujian untuk kemenangan akan selalu kami hadapi. Ke depan mungkin akan lebih berat daripada ini,” kata Muzani, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (4/10).

Dia mengatakan, kasus Ratna menjadi pelajaran bagi koalisi Prabowo-Sandiaga dan pihaknya akan lebih berhati-hati ke depannya.

Menurut dia, BPN Prabowo-Sandiaga merupakan tim baru, dengan anggota yang berasal dari berbagai sifat dan pihaknya harus melakukan koreksi diri dari dalam, dan itu memerlukan kejernihan dan kehati-hatian.

“Lalu, terkait indikasi adanya penyusup, sudah biasa, nanti pihak sana mengatakan ada penyusup. Tidak perlu terlalu pusing, Prabowo juga santai-santai saja,” ujarnya lagi.

Muzani yang merupakan Sekjen Partai Gerindra itu mengatakan Prabowo biasa saja setelah dibohongi Ratna, karena Prabowo sudah berkali-kali menghadapi situasi seperti itu dibohongi orang.

Dia mengakui saat ini situasinya terjadi perebutan simpati masyarakat dan saling mencari kekuatan serta saling melipatgandakan kelemahan lawan.

 

Ant.

()