Jakarta, Aktual.com – Anak usaha dari pengembang kenamaan, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), yakni PT Putra Adhi Prima mengembangkan kawasan hunian berupa premium resort di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Kawasan hunian ini diberi nama Vimala Hills Villa and Resort.

Di dalamnya ada Pullman Ciawi Vimala Hills, yang merupakan hotel bintang lima yang dikelola Accor Hotels, villa Vimala Hills berupa condominium resort Vimala View, dan fasilitas hunian lainnya.

Vimala Hills dengan luas lahan 100 hektar ini memiliki kelebihan dengan bisa memberikan investasi bernilai, produktif dan dapat memberikan fixed income. Unit di Vimala Hills sendiri dapat disewakan dengan harga yang tinggi dan memiliki kenaikan harga tanah setiap tahun yang sangat signifikan.

Menurut Assisten VP Residential Marketing APLN, Zaldy Wihardja, daya tarik Vimala Hills kian positif dengan kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills. Hotel tersebut memiliki akomodasi dengan fasilitas 229 kamar, grand ballroom, ballroom, dan function rooms.

Dalam rangka mempromosikan kawasan tersebut dan jelang dibukanya hunian itu, pihak Pullman Ciawi Vimala Hills menggelar acara Pullman Fun Run. Acara ini diikuti oleh sekitar 1.000 peserta dan ini dipilih karena salah satu jenis olahraga favorit untuk dilakukan di alam terbuka berupa jalan santai, jogging dan berlari.

“Pullman Ciawi Vimala Hills ini jadi pilihan yang sangat tepat untuk special events keluarga, traveler yang menginginkan akomodasi premium, serta menunjang acara pernikahan, meeting, incentives, conferences & exhibitions (MICE),” papar dia, di Bogor, Minggu (17/3).

Kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills bertujuan untuk mendongkrak nilai kawasan Vimala Hills. Dengan lokasi terdepan di kawasan Puncak dan konsep brilian yang inovatif, Vimala Hills memiliki villa-villa eksklusif yang dapat dinikmati bersama orang-orang tercinta serta sangat berpotensi untuk disewakan dan dapat memberikan fixed income.

“Villa-villa itu dipasarkan dengan tipe 2-5 kamar tidur dengan luas tanah 250-1.500 meter persegi. Dan ternyata sudah terjual lebih dari 90%,” jelas dia.

Saat ini, sebut Zaldy, masih terdapat unit-unit di klaster tertinggi yaitu Cluster Alpen & Cluster Himalaya yang berada di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut. Sehingga memiliki udara yang sangat sejuk.

Di Fun Run itu, berlaku promo istimewa pembelian Vimala Hills harga mulai dari Rp2 miliar dilengkapi dengan furnitur lengkap, gratis IPL dua tahun dan fixed income sampai dengan Rp250 juta serta semua villa yang dipasarkan telah siap huni.

Sementara untuk Condominium Resort Vimala View yang bersebelahan dengan Pullman Ciawi Vimala Hills, dipasarkan mulai harga Rp1,1 miliar.

Menurutnya, Vimala Hills berada di pusat kawasan wisata Puncak yang dekat dengan tol, sehingga menjadi destinasi wisata dan bisnis bagi keluarga dan korporat. Di samping itu, juga dapat menjadi investasi yang tak ternilai harganya karena memiliki banyak keunggulan.

(Zaenal Arifin)