Gelaran balap sepeda bertajuk Asian Track Championships (ATC) 2019 digelar pada 8-13 Januari 2018 di Jakarta International Velodrome (JIV), Rawamangun, Jakarta

Jakarta, Aktual.com – Panitia penyelenggara Asian Track Championship (ATC) 2019 menyatakan jumlah peserta kejuaraan balap sepeda tersebut mengalami peningkatan.

“Jumlah peserta ada peningkatan. Dari target awal kami sebanyak 255 peserta, sekarang menjadi 297 peserta,” kata Ketua Panitia Penyelenggara ATC 2019 Parama Nugroho di Velodrome, Jakarta Timur, Senin (7/1).

Ia menyebutkan sampai dengan saat ini tercatat sebanyak 16 negara dengan total 297 atlet yang akan berkompetisi dalam kejuaraan balap sepeda tingkat Asia tersebut.

“Hingga kini, kami mencatat ada 16 negara yang berpartisipasi dalam ATC 2019. Tidak ada satu pun negara yang membatalkan keikutsertaannya atau cancel. Semuanya terkonfirmasi ikut,” ujar Parama.

Dengan adanya penambahan jumlah tersebut, dia menuturkan, maka pihaknya juga harus melakukan penambahan akomodasi, salah satunya, yaitu hotel bagi seluruh peserta.

“Kalau pesertanya bertambah, berarti kami juga harus tambah akomodasi, yaitu hotel. Tadinya kami hanya siapkan satu hotel, sekarang kami tambah satu hotel lagi. Jadi ada dua hotel,” tutur Parama.

(Abdul Hamid)