Sandiaga Uno

Jakarta, Aktual.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan hasil evaluasi pengaduan warga yang disampaikan di kecamatan sudah optimal dan banyak terselesaikan.

“Di kecamatan bagus 70-an rata-rata tiap kecamatan, menurut saya sangat optimal bahkan banyak yang bisa diselesaikan di level kecamatan,” kata Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta, Rabu.

Baca Juga :  Petugas Densus 88 Mabes Polri Berhasil Amankan Terduga Teroris di Tangsel

Sedangkan fungsi lain dari Balaikota kepada warga yang datang bukan hanya untuk tempat pengaduan, tapi juga untuk warga menyampaikan aspirasi atau pendapatnya, katanya.

“Tadi melapor satu melaporkan tentang rusunawa dan sudah dapet pengurangan. Jadi tidak meminta apa – apa dari kita yang kedua memberi masukan satu untuk DP 0 rupiah bahwa ada asetnya pemprov yang menurut beliau belum optimal,” kata Sandiaga.

Baca Juga :  Bamus DKI Gelar Raker Pertama

Dan ada satu lagi, warga yang datang memberikan masukan tentang Tanah Abang jadi ini adalah fungsi bagaimana masyarakat ikut berpartisipasi memberikan solusi kepada pemerintahnya dan betul – betul menunjukkan esensi dari partisipatif kolaboratif, katanya.

(Andy Abdul Hamid)