Jakarta, Aktual.com – Puteri Presiden RI kKdua Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal dengan nama Titiek Soeharto mendesak terjadinya perombakan kepengurusan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum baru Airlangga Hartarto. Menurut Titiek Soeharto perombakan perlu dilakukan untuk mendongkrak kinerja partai agar lebih baik lagi.

“Yah kalau mau Golkar lebih baik lagi saya rasa Golkar perlu perombakan revitalisasi dari pengurus itu,” ujar Titiek di sela acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III Partai Golkar di Jakarta, Senin (18/12).

Kendati demikian, Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar ini menambahkan, perombakan tidak perlu secara menyeluruh.

“Cuman kita lihat mana yang kurang bagus bisa diganti,” terag Titiek.

Titiek pun berharap agar Rapimnas III Partai Golkar itu berlangsung lancar. Ia mengharapkan, Rapimnas dan Munaslub akan melahirkan Ketua Umum Golkar yang bisa membawa Golkar ke arah lebih baik lagi dan berguna bagi Rakyat Indonesiam

Sebelumnya diberitakan pada Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang digelar Rabu 13 Desember 2017 telah menyepakati Airlangga Hartarto sebagai ketua umum menggantikan Setya Novanto. Titiek pun yakin bahwa Airlangga Hartarto mampu membuat Partai Golkar menjadi lebih baik lagi.

“Pak Airlangga Hartarto salah satu kader kita punya jadi beliau juga bisa membawa Golkar lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” kata Legislator asal Daerah Pemilihan Yogyakarta ini.

Pewarta : Teuku Wildan A.

(Dedy Kusnaedi)
BAGIKAN