Purworejo, Aktual.com — Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengakhiri rangkaian kegiatan #AHYSowanJateng di Kabupaten Purworejo, Minggu (15/4) siang.

Selama tujuh hari, AHY telah berkeliling mengunjungi 15 kabupaten/kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hal ini dilakukan AHY dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat sebagai bentuk komitmennya untuk menyapa masyarakat di seluruh Indonesia.

Dalam mengakhiri kegiatan itu, AHY bersama warga menyantap makan siang di Romansa Kuliner, depan alun-alun Kabupaten Purworejo. “Saya memiliki kepentingan untuk bisa mengkonsolidasikan seluruh kader di Indonesia dalam rangka membangun semangat perjuangan,” ujar AHY ketika usai makan siang.

“Perjuangan untuk bisa memenangkan Pemilu 2019. Ini saya lakukan dalam rangka meyakinkan bahwa para kader mengetahui target besar yang ingin Demokrat tuju secara nasional maupun di tiap-tiap daerah,” kata dia melanjutkan.

Selama berkeliling Jateng dan Yogyakarta ini, AHY juga selalu menyempatkan bertemu dengan berbagai komunitas, lapisan masyarakat, profesi, tokoh lintas agama, dan generasi muda daerah setempat.