Djarot Saiful Hidayat usai pimpin upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017
Djarot Saiful Hidayat usai pimpin upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017

Jakarta, Aktual.com- Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan saat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (17/6). Ahok sempat menanyakan soal pembangunan mesjid di Kalijodo, Jakarta Utara.

“Oh iya ya, karena waktu itu yang meletakkan batu pertama kan Pak Ahok. Setelah peresmian Kalijodo baru kita bangun Masjid Al-Mubarokah ya, ditanya bagaimana masjid saya bilang aAhamdulillah sudah. Saya udah termasuk ke badan wakaf itu kan masuk badan wakaf, selesai, dan sekarang lagi proses gitu saya sampaikan ya Oktoberlah kita resmikan,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Selain itu, Ahok kata Djarot juga menanyakan soal Jakgrosir dan Atmosphere Storage. “Terus kemudian dia tanya juga tentang Jakgrosir, tentang control atmosphere storage,” ungkap Djarot.

“Karena dia kan nggak ngikutin berita, waduh saya nggak ngikutin berita.kalau untuk cash-nya sudah kami resmiin tinggal Jakgrosir,” tambah Djarot.

“Termasuk simpang susun Semanggi ditanyain terus koridoor 13 ya, itu juga ditanyakan. Kemudian tentang proses APBD seperti apa ya, biasa ngobrol,” tukas Djarot.

Pewarta : Gespy Kartikawati Amino

(Dedy Kusnaedi)
BAGIKAN