BAGIKAN
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kanan) berdialog dengan Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) di DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Partai Perindo menggelar syukuran keunggulan Anies-Sandi dari Ahok-Djarot, dalam hitung cepat semua lembaga survei terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. AKTUAL/Munzir
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno berpidato di DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Partai Perindo menggelar syukuran keunggulan Anies-Sandi dari Ahok-Djarot, dalam hitung cepat semua lembaga survei terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno diingatkan anak keduanya, Amyra Atheefa Uno agar menepati janji membangun stadion bola setaraf Old Traford.

“Membangun stadion itu sudah menjadi janji kami dan yang ngingetin tadi pagi Amiyra. Katanya pah jangan lupa janji nih di medsos ribut banget tapi yang gue inget cuma satu bangun stadion,” kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Sandi mengungkapkan, hal tersebut diingatkan, karena Amyra suka sekali menonton pertandingan sepak bola, termasuk nonton Euro 2016.

“Waktu Euro kemarin, dia sampai kesana (Perancis) nonton finalnya. Jadi itu salah satu janji,” kata Sandiaga.

Pasangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini rencana akan membangun stadion untuk warga Jakarta sekelas Old Stafford di kawasan Taman BMW.

Mengenai adanya dugaan lahan yang akan dibangun masih sengketa, Sandiaga akan melalui pendekatan hukum dan mencari solusinya.

Sementara itu dari hasil rekapitulasi perhitungan sementara Pilkada DKI Jakarta 2017 yakni pasangan Anies-Sandi unggul dengan jumlah suara 57,77 persen dan pasangan calon nomo urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebesar 42, 23 persen.

 

Ant.

(Zaenal Arifin)