Jakarta, Aktual.com – Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan adanya instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto melalui secarik surat yang ditujukan kepada kader dan relawan untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

“Benar (soal surat itu, red),” jawab Dasco singkat, di Jakarta, Rabu (11/1).

Dalam surat yang ditandatangani dan diunggah melalui akun instagram @Prabowo dan beredar dikalangan anggota partai, Prabowo meminta segenap tenaga dan pikiran kader dan relawan untuk memenangkan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI 2017.

“Marilah kita semua kerahkan segenap tenaga pikiran dan upaya untuk menangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Raya 2017-2022. Kemenangan Anies-Sandi sangat penting untuk Demokrasi, Keadilan, dan Kedaulatan Merah Putih,” kata Prabowo.

Berikut isi surat Untuk semua Relawan Anies-Sandi

Marilah kita semua kerahkan segenap tenaga pikiran dan upaya untuk menangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Raya 2017-2022. Kemenangan Anies-Sandi sangat penting untuk Demokrasi, Keadilan, dan Kedaulatan Merah Putih.

Kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan bagi masa depan kita semua, bagi anak-anak dan cucu kita.

Berjuang terus!
Kalahkan para koruptor!
Kalahkan para komprador!
Selamatkan Indonesia.
Maju terus
pantang menyerah
Merdeka!

Prabowo Subianto

(Novrizal Sikumbang)

(Soemitro)