Jakarta,¬†Aktual.com – Ketua Ramadhan 1438 Dompet Dhuafa Sulis Tiqomah menggelar acara ‘Artis Mendadak Amil’ dalam rangka untuk menarik keterlibatan publik figur sebagai amil zakat.

“Bahwa gerakan artis mendadak amil ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada publik figure untuk menjadi amil zakat dalam sehari, serta kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi mereka dapat turut berkontribusi dalam mengedukasi peran penting zakat kepada masyarakat,” kata Sulis di Jakarta, Minggu (18/6).

Baca Juga :  Bahaya Pakai 'Soft Lens' (2), Kenali Beberapa Dampak Buruknya

Dikatakan Sulis, peran serta publik figur ini dapat dilihat masyarakat dalam beberapa counter Dompet Dhuafa seperti Thamrin City, Kota Kasablanka, Ekalosari, Cibinong City Mall, Ciputra Mall, Plaza Senayan, Bintaro XChange dan Summarecon Bekasi.

Dompet Dhuafa, masih kata Sulis ingin memberikan kesempatan kepada para selebritis di Indonesia untuk menjadi seorang pencari dan penerima zakat.

Baca Juga :  Bareskrim Gelar Reka Ulang Kasus Nikita Pekan Depan

“Selain itu dengan keterlibatan dan ikhtiar mereka dalam menjadi amil dapat mengajak masyarakat untuk menggelorakan minat zakat ke lembaga serta mengkampanyekan gerakan #Zakat360,” kats Sulis Tiqomah.

(Wisnu)