Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diduga berasal dari korsleting listrik tersebut dan sembilan mobil pemadam kebakaran dikerahkan memadamkan api. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com- Akibat amukan si jago merah di Stasiun Klender, Jakarta Timur membuat hampir seluruh ruangan operasional hangus terbakar.

Berdasarkan pantauan Aktua.com, meski api berhasil dipadamkan namun atap dibangunan ruang operasional, seperti ruang tiket, ruang kepala stasiun, gudang, toilet tersebut masih terlihat asap tipis sisa kebakaran.

Atap pun terlihar hancur dengan menyisakan kayu yang telah berubah seperti arang. Mesin tapcash yang biasa digunakan untuk masuk keluarnya penumpang juga hangus terbakar.

Baca Juga :  World Bank Akan Bantu Pembangunan Infrastruktur dan Investasi di DKI

Kini di sekeliling lokasi bangunan yang bangunan terbakar terpasang garis kuning Polisi. Sehingga, tidak sembarangan orang dapat masuk ketempat kebakaran tersebut.

“Karena hampir 90 persen bangunan hangus terbakar. Untuk Stasiun Klender sampai besok tidak bisa melayani penumpang KRL,” kata Humas PT KAI Agus Komarudin di Stasiun Klender, Jumat (19/5).

Saat ini, KRL dan kereta jarak jauh sudah dapat melintasi Stasiun Klender. Tetapi tidak untuk menaikkan maupun menurunkan penumpang, hanya sekedar melintas.

Baca Juga :  Ini Janji Gubernur DKI Tandingan Versi GMJ

Pewarta : Gespy Kartikawati Amino

(Dedy Kusnaedi)
BAGIKAN