Pelatih Persib Djajang Nurdjaman (kiri) bersama pesepakbola Atep (kanan) memberikan keterangan kepada media jelang pertandingan Piala Presiden 2015, Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/9). Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada laga Grup A Rabu (2/9) besok di Stadion Si Jalak Harupat. ANTARA FOTO/Agus Bebeng/foc/15.

Jakarta, Aktual.com – Djadjang Nurjaman resmi mengundurkan diri dari kursi kepemimpinannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung, usai timnya dikalahkan Mitra Kukar 2-1 dalam lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia.

“Setelah permohonan yang pertama tidak disetujui, saya berharap kali ini manajemen bisa menyetujui pengunduran diri saya. Karena ini adalah satu keputusan yang sudah bulat saya sudah pikirkan betul,” ujar pria yang akrab disapa Djanur ini di Bandung, Minggu (16/7).

Baca Juga :  Dihujani Batu dan Bambu, Arus Lalin Tol Cawang Dialihkan

Djanur mengungkapkan tekad bulatnya untuk mengundurkan diri karena performa yang ditunjukan Maung Bandung belum menunjukan progres yang positif, terlebih skuad Persib dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Alasannya adalah saya tidak berhasil mengangkat performa Persib untuk kompetisi kali ini sebelum putaran pertama berakhir. Terseok-seok seperti ini. Ini tentu jauh dari harapan jauh dari ekpektasi semua pihak,” kata dia.

(Ismed Eka Kusuma)