ilustrasi kemacetan

Jakarta, Aktual.com- Jelang libur long weekend Isra Miraj sejumlah ruas tol keluar dari jakarta mulai macet. Kemacetan itu disebakan meningkatnya volume kendaraan yang melintas.

Berdasarkan informasi sekira pukul 17.30 WIB, Jumat (21/;4), tol Jakarta yang mengarah ke Cikampek mulai padat di daerah Jati Waringin KM 6 bahkan hingga mengular hingga ke tol Bekasi Barat di KM 14.

Selain itu, ruas tol menuju Jagorawi juga dilaporkan padat kendaraan. Kemacetan itu terpantau di persimpangan Cawang KM 00 hingga ke pertemuan Cililitan KM 3, selebihnya masih lancar.

Kemacetan juga terpantau di ruas tol JORR yang mengarah ke Cikunir. Kemacetan terjadi dari Bambu Apus menuju Cikunir atau sepanjang 3 Km.TMII Jati Warna KM 34 hingga KM 37 dan padat kembali di Jati Asih di KM 41 hingga persimpangan Cikunir KM 44.

Semetara itu kemacetan juga terpantau di tol Sedyatmoko yang menuju ke Bandara Soekarno-Hatta. Kemacetan terpantau sepanjang 5 Km.

Sedangkan ruas tol menuju ke Tangerang terpantau ramai lancar. Kemacetan itu terjadi di Tomang menuju Kemanggisan sekitar 1 Km.

(Dedy Kusnaedi)
BAGIKAN