Jakarta, Aktual.com Ratusan orang mengamuk di sebuah hotel di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada beberapa waktu lalu. Ratusan orang itu diduga merupakan konsumen perumahan Holland Village, yang dibangun oleh Grup Lippo di Manado.

Kejadian ini pun menuai komentar dari Ketua Umum DPP Garda NKRI, Haris Pertama. Ia beranggapan, aksi tersebut merupakan bentuk kekecewaan dari ratusan konsumen kepada pihak Grup Lippo terkait dengan pembangunan perumahan Holland Village yang sudah tiga tahun tidak memiliki kejelasan.

“Jelas ini penipuan kepada masyarakat, Ini tidak boleh dibiarkan, ini harus diusut tuntas dan pihak Lippo harus  diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ucap Haris tegas, pada Rabu (13/6).

Pendiri Kamerad ini menilai, tidak seharusnya masyarakat Indonesia menjadi korban penipuan oleh para pengusaha. Dengan demikian, Ia pun mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas hal ini agar masalah yang sejenis tidak terjadi di kemudian hari

“Sekali lagi jangan biarkan para pengusaha hitam berkeliaran Karena kasus  Holland Village di Manado  jelas merupakan penipuan. Kami mendesak Mabes Polri segera memanggil pihak direksi Lippo grup,” tandas pria yang menjadi kandidat Ketua KNPI ini.

(Teuku Wildan)