Jakarta, Aktual.com — Baru -baru ini Presiden RI, Joko Widodo melakukan ‘blusukan’ ke mega proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, yang mana proyek era Presiden SBY itu mangkrak. Namun, rakyat segera bereaksi agar Presiden juga melakukan ‘blusukan’ ke lokasi mangkraknya bus TransJakarta

Direktur Gaspol Indonesia, Virgandhi Prayudantoro mengatakan, bahwa masyarakat juga menunggu aksi ‘blusukan’ Jokowi selanjutnya ke lokasi mangkraknya bus TransJakarta pasca ‘blusukan’ ke Hambalang.

“Kita berharap Presiden Jokowi segera mengagendakan ‘blusukan’ ke lokasi mangkraknya puluhan bus-bus Transjakarta yang diimpor dari Tiongkok kurang lebih senilai Rp1,5 Triliun. Karena ini sangat merugikan rakyat Jakarta khususnya dalam beraktivitas,” demikian Direktur Gaspol Indonesia, Virgandhi Prayudantoro, dalam rilis tertulisnya kepada redaksi Aktual.com, di Jakarta.

“Miris rasanya bila kita lihat bersama aset negara di proyek bus Transjkarta yang mangkrak, penuh karat tak terawat serta bus yang masih dipakai saat ini juga pun sering bermasalah dan tidak nyaman untuk digunakan beroperasi dengan layak. Kita berharap Presiden tidak ‘tebang pilih’ dalam melakukan ‘blusukannya’ ke depan,” pungkas Virgandhi.

Artikel ini ditulis oleh: